Rabu, 15 Juni 2016

Tugas Lamaran Pekerjaan

Jakarta, 16 Juni 2016
Kepada Yth :
HRD PT NUSANTARA JAYA
Jl. Ahmad Yani No. 99

Perihal : Lamaran kerja

Dengan Hormat

Berdasarkan informasi dari media cetak, koran Terpadu perihal lowongan pekerjaan di perusahaan tempat Bapak/Ibu pimpin. Melalui surat lamaran ini saya ingin mengajukan diri untuk melamar pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin guna mengisi posisi yang dibutuhkan saat ini. Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                             : Nurhafizah Israini
Tempat/Tanggal Lahir   : Jakarta, 25 Desember 1995
Jenis Kelamin                : Perempuan
Pendidikan                     : SMAN 1 Cibungbulang
Alamat                           : Jl. Dewi Sartika No. 08 RT/RW 005/006
Telepon                          : 08777011102

Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan diwaktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut :

1.Pas Photo.
2.Foto copy KTP
3.Daftar Riwayat Hidup
4.Foto copy Ijazah Terakhir
5.Foto copy Sertifikat Kompetensi

Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebenarnya dan atas perhatian serta kebijaksanaan Bapak/Ibu pimpinan saya mengucapkan terimakasih.


Hormat saya



Nurhafizah Israini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar